Artikel PilihanInformasi PentingTak Berkategori

Seminar Alumni Magang Jepang ; Anggi & Firman

Kegiatan Ini dimulai jam 10.00 WIB dihadiri Oleh Pengawas Yayasan Aria Toru Persada Ir H. Yusuf, Ketua Yayasan Aria Toru Persada Ir.Hj Tuti Sunaryati, MP. , Kepala LPK Aria Toru Persada Arika Tarda, S.IP. , Para alumni magang Jepang sebelumnya. Selain itu dihadiri pula oleh wakil kepala bidang kesiswaan, para Kepala Program studi, para guru, pengurus osis dan perwakilan siswa dari tiap kelas.

Pembawa acara dari kesiswaan dan pemandu seminar nara sumber adalah alumni SMK PPN Tanjungsasi sekaligus alumni magang taiwan teh Sasak. Setelah acara dibuka selanjutnya sambutan dari wakil kepala bidang kesiswaan yang mengamanatkan agar hadirin siswa yang masih belajar untuk mempersiapkan diri agar layak memperoleh kesempatan untuk magang di Jepang, sambutan dilanjutkan oleh pengawas Yayasan Aria Toru Persada Ir H Yusuf yang didampungi oleh Keta Yayasan dan ketua LPK yayasan.

Kegiatan Pemaparan dimulai dengan Pemberian cindera Mata Oleh Saudara Anggi dan Firman Kepada Sekolah melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan dan Pemberian Cinderamata khusus Kepada Bapah Ir H Yusuf dan ibu Ir H Tuti Sunaryati biodata dilanjutkan penjelasan kegiatan magang di Jepang dilengkapi dengan dokumentasi lengkap, pemandu acara presentasi teh sasak ( Siti Aisyah Sukma  aji Kurniasih, SP. ) pun memberikan sesi tanya jawab. Ternyata antusiasme  dan minat siswa sangat tinggi untuk berkesempatan magang di Jepang.

Artikel Lainnya

Back to top button

Silahkan klik untuk menyampaikan pertanyaan Anda. ^^

Ada yang ingin Anda tanyakan?
Close
Close